ACARA PELEPASAN KAPOLSEK DI POLSEK PETAPAHAN TAPUNG

Polisi1 Views
banner 468x60

Petapahan, Tapung, Kampar,Buser nusantara sorot tv-| Sabtu, 12/08/2023Polsek Petapahan Tapung menggelar acara Pelepasan Kapolsek Petapahan dari Kapolsek yang lama Kompol Ihut Manjalotua, S.H., M.H. kepada Kapolsek yang baru AKP Nursyafniati, S.H. bersama dengan Wakapolsek, rekan-rekan kepolisian, Kanit Reskrim Tapung Iptu Hendra Nainggolan, Danramil diwakili oleh Peltu Selamat Pardede, serta perwakilan dari FKPPI. Dihadiri oleh tamu undangan dari Camat Tapung (Sopiandy, S.E.), Kepala Desa Indrapuri (Tasmanto Tarigan), dan perwakilan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Tapung.

banner 336x280

Turut hadir dari organisasi kepemudaan dan serikat pekerja (SPSI, Pemuda Batak Bersatu, dan Pemuda Pancasila). Diawali oleh Kapolsek lama Kompol Ihut Manjalotua, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih untuk dedikasi dan kerjasama yang baik dengan rekan-rekan di Polsek Tapung selama beliau menjabat lebih kurang 1 tahun 6 bulan.

“Harapan saya kedepan supaya kinerja di Polsek Tapung semakin ditingkatkan menjadi lebih baik lagi, tetap aktif dan profesional dalam menjalankan tugas. Saya pribadi juga memohon maaf apabila selama bertugas ada kata maupun tindakan yang kurang berkenan dihati rekan-rekan sekalian.” ucapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan dari para tamu undangan, Camat Tapung, dari tokoh agama dan tokoh masyarakat serta dari Kepala Desa Indrapuri (Tasmanto Tarigan) dalam sambutannya mengatakan bahwa selama Kapolsek lama menjabat telah menunjukkan kinerja pelayanan yang bagus di Polsek Tapung dalam melayani masyarakat dan siaga saat dibutuhkan masyarakat.

Acara ini ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh Kanit Reskrim Tapung Iptu Hendra Nainggolan kepada Kapolsek lama Kompol Ihut Manjalotua, S.H., M.H. yang akan menuju tempat tugas baru ke Polsek Simpang Bangko, Kab. Rokan Hilir.

(Mulia Siregar)

banner 336x280
Baca Juga  Kapolda Sumut Dalam Safari Subuhnya, Ajak Masyarakat dan Alim Ulama Jaga Provinsi Sumatera Utara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *