BELUM TAU MOTIFNYA SECURITY PT.AGRICINAL ACUNGKAN PISTOL KEPADA PEGAWAI PUSKESMAS SEBELAT

Peristiwa43 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

PUTRI HIJAU SEBELAT : busernusantarasorottv.com-Terlepas Asli Atau Tidak Dugaan Pistol Yang Di Acungkan Ke Pegawai Puskesmas Rawat Inap Di Kecamatan Putri Hijau Oleh Oknum Security Kepada Tenaga Medis Di Lingkungan Puskesmas Rawat Inap Sebelat, Namun Itu Semua Oleh Oknum Security PT,Agricinal Sudah Menciptakan Suasana Tidak Nyaman Dan Menakutkan Orang Lain.

 

Jumat 19-1(Hari ini-Red) Di Puskesmas Perawatan Sebelat, Kecamatan Putri Hijau. Belum diketahui pasti motif aksi pria yang diduga merupakan oknum Komandan Regu (Danru) Security di PT Agricinal.

Diduga, kejadian tersebut terkait keributan saat adanya salah satu pasien yang merupakan keluarga dari oknum pria penodong pistol yang sedang menjalani perawatan di Puskesmas Perawatan Sebelat.

“Insiden tersebut benar. Dan saat ini korban penodongan pistol yang merupakan seorang perawat di lingkungan Puskesmas Sebelat telah membuat laporkan ke kami di Polsek Putri Hijau,” ujar Kapolsek Putri Hijau,IPTU Achmad Nizar,SIK,MH,Melalui Kanit Reskrim, IPDA Derik Dwi Saputra,SH.

Diungkapkan Kanit Res, insiden penodongan pistol ini terjadi di lingkungan Puskesmas Perawatan Sebelat, oleh salah satu oknum Security PT Agricinal.

“Saat insiden terjadi, mertua pelaku ini sedang dirawat di Puskesmas Perawatan Sebelat. Kebetulan pada saat dirawat di Puskesmas, mertua dari pelaku yang sedang dirawat itu meninggal dunia. Diduga korban tersulut emosi hingga menodongkan pistol ke salah satu perawat di Puskesmas,” ungkapnya.

 

Masih Kanit Res,Menjelaskan Kepada Radar Utara,”Belum diketahui pasti apa motif hingga jenis pistol yang ditodongkan oleh pelaku kepada korban tersebut.

“Kita belum bisa pastikan pistol yang digunakan apakah pistol beneran atau tidak. Intinya saat, ini kita sedang lakukan penyelidikan. Sementara ini baru korban atau pelapor yang kita ambil keterangannya,” pungkasnya.

  • Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Kepala Puskesmas Perawatan Sebelat, Parsaoran Nahampun,S.Kep, belum dapat dikonfirmasi dan memberikan keterangan apapun, terkait insiden penodongan Pistol yang diduga dialami oleh salah satu tenaga medis di Puskesmas yang dipimpinnya tersebut. Beberapa kali upayackonfirmasi melalui sambungan telepon pribadi, belum mendapatkan respon.”Demikian.
Baca Juga  DALAM SATU TAHUN 2023 INI RUMAH WARGA DESA KARYA PELITA MSS LUDES TERBAKAR AKIBAT LISTRIK SERING HIDUP MATI ARUS TIDAK STABIL

 

(Buser.BU)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *