Kalapas Kuningan melepas pegawai yang memasuki masa purna bakti

Polisi5 Views
banner 468x60

Kuningan.Busernusantarasorottv.com– Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kuningan melaksanakan pelepasan 4 pegawainya yang memasuki masa purna bakti. Keempat pegawai tersebut yakni  Cucu Suhendra, Nana, Iman Suwanda dan Lina.

Pelepasan tersebut dilaksanakan dengan melakukan prosesi Wisuda Purnabakti Pengayoman yang digelar oleh Kementrian Hukum dan Ham RI Tahun 2023 yang diikuti secara virtual, (7/8) bertempat di Aula Bawah Lapas Kuningan.

banner 336x280

Kurnia Panji Pamekas, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai Lapas Kuningan yang memasuki masa purna bakti dalam keadaan sehat. Selain itu, Kalapas juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dedikasi dan pelaksanaan tugasnya selama di Lapas Kuningan.

“Kami turut bahagia dan bangga atas purna nya pengabdian para senior di Kementerian Hukum dan HAM, Kami atas nama seluruh jajaran memohon maaf jika ada kesalahan maupun khilaf saat berorganisasi, dan kami memohon doa dan restu untuk kami dalam menjalankan tugas kedepannya,” kata Kalapas.

Kalapas berharap, acara Wisuda Purnabakti Pengayoman ini dapat menginspirasi para pegawai lainnya untuk terus memberikan kinerja dan pelayanan terbaik dalam menjalankan tugas di Kementerian Hukum dan HAM RI

Sebanyak 877 pegawai Kementerian Hukum dan HAM RI yang bertugas dinyatakan selesai masa baktinya dengan menggelar penghormatan Purnabakti Pengayoman setelah menyelesaikan masa tugasnya dengan penuh integritas dan profesionalisme. Mereka telah berkontribusi dalam memajukan Kemenkumham RI. (udin)

banner 336x280
Baca Juga  Jelang Pilwu Serentak Tahun 2023 QR Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Sambang Patroli Kewilayahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *