Pelajar SMPN 3 Kuba, Raih Juara 1 Dan 2 Pada Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional

Pendidikan4 Views
banner 468x60

Karimun, Kundur Buser Nusantara Sorot TV.com-Bertempat di Aula SMPN 1 Kundur Sabtu ( 24/02 ), dalam kegiatan Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional yang melibatkan banyak peserta se MKKS ( Musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) Rayon 2 yang meliputi Pulau Kundur, Moro dan Durai, pelajar dari SMPN 3 Kuba ( Kundur Barat ) meraih gelar juara menyanyi untuk katagori Solo dan meraih juara 2 untuk Lomba gambar Ilustrasi, dan dipastikan akan mewakili MKKS Rayon 2 untuk mengikuti perlombaan ditingkat Kabupaten Karimun.

Menurut Kepsek SMPN 3 Kuba Juarno didampingi Pembina Faid Muhzaini. S.Pd ketika dijumpai dan diminta komentar Selasa ( 27/02 ) diruang kerja kepada Awak Media mengemukakan, Kita dari Keluarga Besar SMPN. 3 Kuba sangat senang dan bangga atas prestasi para pelajar Kita kata Juarno.

banner 336x280

Apalagi yang mengikuti Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional cukup lumayan banyak pesertanya, dan untuk katagori Lomba Bernyani Solo dan Lomba Gambar Ilustrasi, pelajar Kita dapat mengungguli para pelajar dari sekolah lain, dan jelas ini suatu prestasi yang sangat luar biasa jelas Juarno.

Terima kasih kepada Pembina dan para Pihak yang telah segenap jiwa membimbing dan melatih para pelajar, dan selalu memberikan api semangat kepada para pelajar untuk tetap optimis dan tidak pernah mengenal kata Pesimis ujar Juarno.

Kepada anak-anakku para pelajar, jangan merasa senang dan banggu dulu, tetap berlatih dengan semangat, mengingat sebentar lagi Seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Karimun akan dilaksanakan, raih kembali prestasi, jadi lah yang terbaik dari yang dianggap baik ucap Juarno.

Ditempat yang sama Pembina para pelajar dari SMPN.3 Kuba Faid Muhzaini,S.Pd saat diminta tanggapannya menyatakan, selaku pembina Kita akan selalu berbuat yang terbaik dari ragam prestasi dan kreatifitas yang dimiliki oleh para Pelajar dengan secara rutin melatih dan membina para pelajar ungkap Faid Panggilan Akrab Sang Pembina.( AT )

banner 336x280
Baca Juga  SMA Negri 1 ciniru mengikuti Seminar Motivasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *