YANG KEDUA KALINYA TERJADI KEBAKARAN DASYAT DI TERMINAL DALAM WILAYAH PEMKAB BENGKULU UTARA INI SALAH SIAPA.?

Peristiwa46 Views
banner 468x60

 

Bengkulu Utara,busernusantarasorottv.com-“Diduga Kompor Lupa Dimatikan, Hingga Di Prediksi -+14 Rumah Habis Terbakar, Peristiwa ini Terjadi Minggu 17 Maret 2024 Sore.

banner 336x280

 

Dari Yang Diketahui Awak Media, Bawasanya Peristiwa Kebakaran Dasyat Yang Telah Terjadi Seperti ini Sudah 2 Kali, Sebelum Di Terminal Unit 1 Desa Margasakti Kec.Padang Jaya, Kebakaran Dasyat Pertama Pernah Terjadi Kebakaran Di Pasar Purwodadi Arga Makmur itu Terjadi Sekitar 2 Tahun Lalu Dan Mengalami Kerugian Miliaran Rupiah, Ini Terjadi Lagi Di Unit 1 Padang Jaya Kebaran Dasyat Diprediksi Menghabiskan -+14 Rumah. Kejadian ini Minggu Sore Mau Masuk Berbuka Puasa.

 

Sejumlah Saksi Mata Menjelaskan, Kebakaran ini Terjadi Disaat Sibuk Sibuknya Warga Sedang Mencari Takjil Buka Puasa Dan Kaget Melihat Kepulan Asap, Saya Mengira Asap Biasa, Maklum Namanya Dilingkungan Pasar Bisa Saja Bakar Sampah,”Ujarnya, Namun Lama Kelamaan Terlihat Api Terus Membesar, Ya itu Habis Semualah,”Ungkap Warga.

 

Ini Salah Siapa.?, “Jika Melihat Peristiwa Kebakaran Seperti ini, Baik Di Terminal Maupun Di Kawasan Rumah Padat Penduduk, Bisa Jadi Kelalaian Pemerintah Daerah Dalam Mengantisipasi Kebakaran, Seharusnya Pemerintah Daerah Siap Siaga, Dimana Disetiap Kecamatan Padat Penduduk Distanby Kan 2 Tenky Blangwir Atau Mobil Pemadam Kebakaran Serta Petugas Khusus Selalu Siap Siaga, Agar Warga Merasa Diayomi,”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  KETUM OMBB : MEMITA KEPADA PIHAK APH MENINDAK TEGAS DUGAAN PELAKU PENCABULAN YANG DILAKUKAN OLEH OKNUM GURU AGAMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *