Angin Kencang Landa Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai

Pariwisata5 Views
banner 468x60

Serdang Bedagai,buser nusantara sorot tv-Angin kencang disertai hujan melanda wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (22/8) malam. Akibatnya, sebanyak 77 rumah di empat kecamatan porak poranda di terjang angin puting beliung.

Selasa 22 Agustus 2023 skitar pukul 18:20 angin kencang dari arah selatan mengakibatkan rumah warga rusak di Desa tebing tinggi kecamatan Tanjung beringin kab. Serdang Bedagai.

banner 336x280

Bencana alam dengan guyuran hujan deras disertai angin kencang terjadi di empat kecamatan, pada hari Selasa tanggal 22 Agustus 2023 sekitar pukul 19.45 WIB baru-baru ini.

Data sementara ada 77 rumah dan 1 rumah ibadah rusak berat dan ringan terjadi di Kecamatan Seirampah, Tanjungberingin, Bandarkhalifah, dan Tebingtinggi,

Pagi ini informasi dari Camat Tanjung Beringin, Bupati Serdang bedagai Bapak H. Darma Wijaya (Wiwik) bersama camat tanjung beringin  Ibu Elmiati S.AP. akan turun memantau langsung ke rumah warga yang terkena bencana angin kencang.

Bupati Sergai Darma Wijaya mengatakan, Pemkab Sergai sudah mencari solusi diantaranya menyiapkan bantuan kepada korban angin puting beliung.

“Posko bencana sudah didirikan, saat ini tim dilapangan masih terus bekerja, baik mendata maupun menyalurkan bantuan sementara berupa sembako, ini semua cobaan,” tutupnya.(Rolas Sirait)

banner 336x280
Baca Juga  Penanggulan Bencana Kekeringan Kabupaten Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *