TERKAIT BERITA HILANGNYA DD 95 JUTA DESA AIR PUTIH YANG VIRAL SECEPATNYA APH TANGANI DENGAN SERIUS JANGAN DI TUNDA TUNDA

Pariwisata132 Views
banner 468x60

DESA AIR PUTIH MSS B/U : busernusantarasorottv.com-“Heboh Kasus Hilangnya Uang Dana Desa Air Putih Kecamatan Marga Makti Sebelat Bengkulu Utara Senilai Lebih Kurang 95 Juta, Sebelumnya Wartawan Media ini Dari Salah Satu Keamanan Desa Sudah Mendengar Adanya Seorang Sekdes Yang Sudah Tidak Berfungsi Lagi Di Desa Dimaksud, Air Putih.”Dalam Pikiran Wartawan Media Buser ini Hal Biasa Mungkin Bisa Jadi Sekdes Desa Air Putih Sudah Lelah Ingin Istirahat Dalam Pikiran Wartawan Buser ini. Namun, Setelah itu Beredar Berta Bahwa Sekdes Berhenti Di Duga Ada Kaitannya Dengan Lenyap Raibnya Dana Desa DD 95 Juta Tersebut.

“Dikutif Dari infoombb.com Uang Yang Ada di Rekening Desa Di Salah Bank Tempat Pencarian Dana Desa Tersebut Telah Raib Atau Hilang, Pencarian Tersebut di Lakukan Oleh Sekretaris Desa Di Bulan Desember 2023, Bukan di Cairkan Oleh Kaur Keuangan Atau Bendahara Desa,” Ungkap Sumber Kepada infoombb.com
“Hingga Saat ini Sekretaris Desa Dimaksut Hilang Tidak Kelihatan Batang Hidungnya Lagi.
“Kepada OMBB.com Sumber Minta Kasus ini Jangan Di Tunda Tunda Lagi, Harus Ada Penanganan Serius Dan Cepat Oleh Aparat Penegak Hukum APH.

banner 336x280

Menurut infoombb.com Bahwa Kades Air Putih Telah Melanggar SOP, Dalam Pencairan Dana Desa Tahun 2023 Di Bulan Desember Untuk Pencairan Di Bank Yang Melibatkan Oknum Sekretaris Desa Bukan Bendahara Desa.

Berdasarkan Pasal 26 ayat (1) UU Desa bahwa Kepala Desa Pertugas Menyelenggarakan Pemerintahan Desa, Melaksanakan Pembangunan Desa, Pembinaan kemasyarakatan Desa Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Terkait Hal Dimaksud Diatas, Kades Air Putih Bambang Dikonfirmasi, Terkait DD 95 Juta Juga BumDes Tahun 2019-2021 Saat Desa Masuh Dijabat Oleh Idrus, Hingga Jumat Sore 24-2-2024 Berita ini Mau Terbitkan Melalui HP Belum Dapat Tanggapan Dari Kades, Di Kantor Desa Pun Tidak Dijumpai,”Demikian. (BuserB.U)

banner 336x280
Baca Juga  PANTAI MERDEKA KABUPATEN SERDANG BEDAGAI KECATAMAN TANJUNG BERINGIN DESA BAGAN KUALA. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *