KNALPOT BRONG RACING BIKIN RESAH WARGA DAN MEMICU KECELAKAAN

Peristiwa16 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA,Busernusantarasorottv-Maraknya Penggunaan Knalpot Brong Atau Resink Di Beberapa Kecamatan Dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Khususnya Di Kecamatan Putri Hijau Membuat Warga Resah.

Selain Mengeluarkan Suara Bising Dan Meresahkan, Menggunaan Knalpot Brong Resink Bisa Memicu Terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas. Bahkan Mengganggu Ketertiban Umum Warga Sekitar, Apa Lagi Saat Waktu Jam Sholat Baik Dzuhur Magrib Dan Isyah.

banner 336x280

“Sudah Tidak Saling Menghargai Lagi, Terkadang Tengah Malam Dalam Kampung. Bisa Membuat Satu Kampung Bangun Karena Suara Motor Yang Ribut,”Kata Warga Yang Namanya Enggan Di Publikasikan Di Kecamatan Putri Hijau Kepada Media ini, Rabu Kemarin. Bukan Hanya Itu Kata Warga, Di Jalan Perkebunan Agricinal Di JP Dan Juga Di Atas Air Mumbang Jalur Suka Merindu Atas Tempat Tongkrongan Anak Muda, Bahkan Kerap Terjadi Balap Liar (Bali).”Ujar Warga.

Untuk Itu Warga Meminta Agar Pihak Kepolisian Memberi Perhatian Khusus Terhadap Pengendara Motor Yang Menggunakan Knalpot Brong Atau Resink Bising Tersebut.

“Saya Berharap Polisi Dapat Razia Pengguna Kendaraan Bermotor Yang Menggunakan Knalpot Brong Resink, Mengingat Suaranya Yang Bising Dan Meresahkan,”Ujar Warga.

Terkait Keluh Kesah Warga Putri Hujau Dengan Bisingnya Knalpot Brong Rongak, Media ini Belum Dapat Konfirmasi Ke Pihak Kepolisian Setempat,

 

(Thomas,Bkl)

banner 336x280
Baca Juga  TERKAIT DALAM PEMBERITAAN WARTAWAN DILAPORKAN ITU SUDAH MENYALAHI UNDANG UNDANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *