DUA 2 OKNUM WARTAWAN ONLINE SATU 1 OKNUM ASN DI PEMKAB KAUR DITANGKAP POLISI : INI PERMASALAHANNYA

Peristiwa78 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU KAUR, busernusantarasorottv-Lagi-Lagi Wartawan Terjaring OTT, Kali ini Melibatkan Satu Oknum ASN Di Pemkab Kaur.

 

Seperti Yang Terjadi, Dua Oknum Wartawan Media Online Berinisial (WD) Dan (OK) Serta Satu Oknum ASN Di Pemkab Kaur Berinisial (YS) Terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Team Gabungan Satreskrim Dan Sat Intelkam Polres Kaur Pada Kamis 7/9 Sore Kemarin.

 

Ketiganya Diduga Melakukan Pemerasan Terhadap Salah Seorang Kontraktor Yang Tengah Mengerjakan Proyek Di Pemkab Kaur Tepatnya Di Kecamatan Tanjung Kemuning.

 

Pantauan Sementara Dua 2 Wartawan Dan 1 Satu ASN ini, Dari Ketiga Oknum Tersebut Didapatkan Barang Bukti Uang Tunai Sekitar Rp 3,8 Juta. Uang Tersebut, Telah Diberikan Kontraktor Ke Salah Satu Terduga OK, Yang Telah Disimpan Dalam Sakunya.

 

Penangkapan Yang Dilakukan Oleh Pihak Polres Kaur ini Dilakukan Sekitar Kurang Lebih Pukul 16.00 WIB.

 

Penangkapan Tersebut, Dibenarkan Oleh Jajaran Polda Bengkulu Waka Kapolres Kaur AKBP H.Eko Budiman SIK. MIK MSi Yang Didampingi Wakapolres Kompol Enggarsah Alimbaldi SH.SIK. Saat ini Ketiga Terduga Pelaku Tersebut Tengah Menjalani Pemeriksaan Oleh Satreskrim Polres Kaur.

 

“Iya Betul Memang Ada Penangkapan Dua Wartawan Onkine, Satu ANS, Tapi Untuk Ketiga Terduga Pelaku Itu Sedang Kita Lakukan Pendalaman Atau Pemeriksaan,”Ucapnya.

“Untuk informasi Lebih Jelas Nanti, Wakapolres Mengatakan, Akan Melakukan Rilis Setelah Selesainya Dilakukan Pemeriksaan, Mohon Sabar Dulu.” Pungkas Waka.

 

(buser.bkl)

banner 336x280
Baca Juga  Turut Prihatin, Kapolsek Siak Hulu Sambangi Perumahan Warga Terdampak Banjir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *