HUT MUDA-MUDI 76 ke 4

Regional5 Views
banner 468x60

KAMPAR, BUSER NUSANTARA SOROT TV-tepat hari senin tanggal 21 agustus 2023 muda-mudi 76 (padi 76) Desa hangtuah kecamatan Perhentian raja mengadakan ulang tahun yang ke 4 juga merayakan HUT RI ke 78 di halaman sekretariat padi 76.

banner 336x280

Dalam Momen HUT muda-mudi 76 terdiri dari jalur 7 dan jalur 6 (padi 76) desa Hangtuah yang ke 4 tahun, di meriahkan dengan acara pengajian tagblig akbar oleh Ustad MARULI A. HASIBUAN, SH.I,.MH dan memotong tumpeng.

Di Acara puncak HUT muda-mudi 76 ini, di hadiri oleh kepala desa hangtuah Bpk Ajin purwanto SH ,Camat perhentian raja Bpk Agus wiyana sp,di, Bpk Rusdinur SH,MH, (tokoh pemuda kampar sekaligus Caleg DPR RI dapil 2 riau dari nasdem) Bpk Firdaus, Ketua RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat. Selanjutnya, ketua padi 76 , bung sujari, secara langsung membuka acara HUT muda-mudi 76 yang ke 4 dan HUT RI ke 78.

Dalam momen ini tentu saja membawa nilai positif untuk generasi muda-mudi yang bermanfaat bagi lingkungan yang mempunyai nilai sosial, norma -norma pancasila dan agama dengan menghadirkan ustadz Maruli A. Hasibuan SH.i, MH juara 1 aksi Indosiar bersama ratusan jamaah di lingkup desa hangtuah”Tentu saja dengan mengadakan HUT muda-mudi 76 yg ke 4 , serta merayakan HUT RI ke 78 melalui pengajian tagblig akbar kedepannya muda-mudi lingkungan jalur 7 dan jalur 6 bisa memberikan contoh yang baik dan berkarya untuk desa hangtuah, Saya banyak Terima kasih kepada seluruh anggota padi 76, masyarakat desa hangtuah,

dan instansi yang ikut membantu dalam HUT RI ke 78 juga HUT padi 76 ke 4, dengan di gelar tablig akbar ini mudah-mudahan semua kegiatan padi dan program ke depan di berkahi allah SWT. Marilah kita bersama-sama mewujudkan kan pemuda pemudi yang maju untuk contoh generasi ke depan”. Tutup Ketua muda-mudi 76, bung Sujari.

(zulkifliSitorus)
banner 336x280
Baca Juga  Pelaksanaan Bahu jalan Beton, saluran U-Ditch Precast dan Fleksibel Pavement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *