LAGI LAGI TRUCK ANGKUTAN BATU BARA MEMAKAN KORBA SEORANG IRT BENGKULU UTARA TEWAS DIKOLONG TRUCK BATU BARA

Peristiwa89 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA,Buser Nisantara Sorot TV-Kabupaten Bengkulu Utara Yang Terkenal Kaya Akan Sumber Daya Alamnya (SDA), Namun Kekayaan Itu Tidak Di Nikmati Masyarakat Bengkulu Utara, Hanya Orang Orang Tertentu Saja Yang Menikmatinya. Yang Di Nikmati Oleh Masyarakat Hanya Debunya Dan Kehancuran Jalan Yang Di Lewati Truk BB Termasuk Juga Truk Galian C Yang Angkutanya Melebihi Kapasiatas. Dan Tidak Jarang Angkutan BB Banyak Merenggut Korban Jiwa Bahkan Nyawa.” Dilansir Dari beritamerdeka.id

Seorang Korban Wariasih (38) Warga Dusun Simpang Batu Desa Sebayur Kecamatan Pinang Raya Tewas Mengenaskan Tergilas Roda Truk Muatan Batu Bara Yang Diperkirkan Lebih Dari 8 Ton Tersebut.

banner 336x280

Kejadian ini Senin Pukul 16.00 WIB 4 September Lalu Di Jalan Lintas Desa Sebayur.Ia Tewas Di Bawah Kolong Truk Mitsubishi Fuso BD 8813 AQ Dengan Pengemudi Heru Susilo Warga Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau.Kejadian ini mulanya saat truk ini keluar dari kawasan pertambangan Batu Bara di Kecamatan Pinang Raya.Persis di jalan yang mendaki tinggi, truk dengan muatan berat ini terjadi tidak mampu mendaki lantaran karena mobilnya over tonase.Lantaran tidak kuat mendaki, beberapa orang datang untuk membantu mengganjal mobil truk tersebut agar tidak mundur.

Tak lama, dari arah depan datang Yamaha Vega ZR tanpa nomor yang dikemudikan korban.Tak mengira, tiba-tiba datang dari arah belakang truk orang yang bersaha mengganjal truk dan mengagetkan korban hingga tersenggol motor korban.

Senggolan ini membuat korban hilang keseimbangan hingga terjatuh persis ke kolong truk.Situasi dramatis terjadi, truk seketika mundur hingga menggilas korban.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK,MM Melalui Kasat Lantas AKP. Radian Andy P, S.IK menerangkan Polisi sudah turun ke TKP.

Baca Juga  SORANG BOCAH SD DESA AIR PETAI DISAMBAR PETIR TIDAK SADARKAN DIRI AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

“Anggota Sudah Turun dan melakukan olah TKP. Termasuk mengamankan barang bukti dan pengemudi Truk Untuk Kami Periksa Terkait Kejadian Tersebut,” Tutup Kasat.”(buser.bkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *