Merawat Tradisi Ratib Al Haddad Kesultanan Deli, Polda Sumut Ajak Ponpes Mengaji di Masjid Raya Almashun

Polisi3 Views
banner 468x60

Medan,Busernusantarasorot tv-Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar pengajian zikir dan ratib dalam rangka doa bersama untuk kesembuhan Sultan Deli Perkasa Alam, Kamis (28/9) malam

 

banner 336x280

Acara zikir dan doa bersama yang digelar itu dihadiri Kapolda Sumut diwakili Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar, Direktur Lalu Lintas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, Sultan Deli XIV Tuanku Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, ulama, para santri, bertempat di Masjid Raya Al Mashun Medan.

 

Kegiatan doa bersama digelar pembacaan Surat Yasin, takhtim dan tahlil untuk kesehatan Sultan Deli Perkasa Alam yang sedang sakit.

 

“Semoga dengan zikir dan doa bersama yang digelar ini Sultan Deli Perkasa Alam yang sedang sakit dapat segera sembuh,” ujar Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar.

 

Pada kesempatan itu, Kombes Pol Mohammad Muslim Siregar juga mengajak untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Medan, Sumatera Utara.

 

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk cooling system agar pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang berjalan kondusif,” ujarnya seraya menambahkan yang paling utama dari kegiatan yang digelar itu mendoakan para pimpinan negara dan daerah di Sumatera Utara selalu diberikan kesehatan.

 

“Serta senantiasa diberi rahmat kelancaran dalam memimpin. Sehingga mewujudkan negara senantiasa dalam keadaan aman dan sejahtera,” pungkasnya.

(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Polres Indramayu Tanam 4.362 Pohon : Penghijauan Sebagai Simbol Cinta Alam dan Persatuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *