TERJADI LAGI KORBAN TEWAS TERGILAS OLEH ANGKUTAN TRUKC BATU BARA

Peristiwa17 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,busernusantarasorottv-Terjadi Lagi Kecelakaan Maut Akibat Dari Truk Angkutan Batu Bara, Sudah Sering Kali Terjadi Korban Tewas Dalam Kondisi Mengenaskan Dari Dampak Trukc Batu Bara Tersebut. Kali ini Korbanya Dela Islamia (17) Warga Taba Kelintang Kec,Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Dalam Provinsi Bengkulu.

banner 336x280

 

Kecelakaan Terjadi Di Jalan Lintas Barat Desa Air Napal Kecamatan Air Napal.

 

Tak Hanya itu, Kecelakaan ini Juga Menyebabkan Motor Honda Beat BD 6329 SO Korban Rusak Berat. Kuat Dugaan Motor Korban Sempat Tergilas Hingga Hancur Di Bagian Depannya.”Dikutif Dari merdeka.id

 

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S.IK,MM Melalui Kapolsek Air Besi IPTU. Joko S,SH Membenarkan Kejadian Tersebut.

 

“Setelah Menerima Laporan, Polisi Langsung Cek Ke TKP Dan Melakukan Olah TKP Berkoordinasi Dengan Piket Unit Laka Lantas,”Terangnya.

 

Korban Juga Sempat Dilarikan Dengan Ambulans Ke Puskesmas Meskipun nyawanya Tak Bisa Di Diselamatkan, Sementara Kedua Kendaraan Yang Terlibat Kecelakaan Masih Diamankan Polisi Untuk Penyelidikan Lebih Lanjud.

 

Menurut Data Terkumpul Motor Yang Korban Kemudikan Melaju dlDari Arah Bengkulu Hendak Pulang Ke Batik Nau. Sedangkan Truk bermuatan Batu Bara Edi (37) Warga Air Besi Melaju Dari Arah Berlawanan.

Persis Di jalan Lurus Tempat Kejadian Perkara (TKP) Belum Jelas Apa Yang Terjadi Hingga Kedua Kendaraan ini Terlibat Kecelakaan.

 

Kejadian ini Sempat Membuat Kondisi Jalan Macet Karena Pengemudi Yang Melintas Terpaksa memperlambat Laju Kendarannya. Apalagi Tubuh Korban Sempat Beberapa Menit Berada di TKP Karena Warga Juga Takut Melakukan Evakuasi.

 

 

(buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  YANG KEDUA KALINYA TERJADI KEBAKARAN DASYAT DI TERMINAL DALAM WILAYAH PEMKAB BENGKULU UTARA INI SALAH SIAPA.?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *