WARGA LUBUK SANAI MUKOMUKO TERSERANG DEMAM BERDARAH DBD

Peristiwa13 Views
banner 468x60

BENGKULU MUKOMUKO : busernusantarasorottv.com-“Berdasarkan informasi yang terhimpun media, di Desa Lubuk Sanai, Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko, ada warga yang terkena penyakit Demam Berdarah (DBD).

Kusnadi, warga Desa Lubuk Sanai menghubungi media melalui via telepon mengatakan keponakannya Terkena Penyakit Demam Berdarah (DBD).

banner 336x280

Ia juga mengatakan untuk fogging atau penyemprotan dari pihak pemerintah melalui Dinas Kesehatan untuk beberapa titik belum dilakukan seperti disekitar tempat tinggalnya di Pasar pagi Lubuk Sanai III, belum tersentuh, “ungkapnya, Rabu 7-2-2024 Kemarin.

Ditambahkan Kusnadi, sudah ada fogging di desa, namun pemerintah desa diduga penyemprotan tidak merata dan terkesan tebang pilih.

Bambang Purwanto warga lubuk sanai menambahkan, Saya berharap kepada pihak terkait segera sigap melakukan fogging ditempat yang menjadi sarang nyamuk, seperti di lokasi sekitar pasar pagi ini, sebab sudah ada warga yang sudah terkena penyakit Demam Berdarah (DBD).
“Selain Itu terkait kebersihan di pasar pagi juga menjadi keluhan warga masyarakat, terlihat kumuh, seperti sampah berserakan dan ditambah lagi selokan pembuangan air tedak mengalir sehingga dikawatirkan menjadi tempat sarang nyamuk. Untuk retribusi lancar, namun untuk kebersihan tampaknya tidak diperbolehkan. “Pungkasnya Pada Media.”Melansir Dari Beritakorupsi.com,”Demikian.

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Dana Sosialisasi Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Dimonopoli Camat Tanjung Morawa Harap Diperiksa Segera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *